Emulator C2Doom : Main Game Ala PC Di S60v3

July222012
Assalamu'alaikum wr.wb.

Selamat pagi sobat MWB. . .
Lagi pada ngapain nich, ?
Alhamdulillah saya bisa posting lagi nich di hari yang cerah ini.



Kali ini bagikan Emulator buat S60v3 yang super manteb namanya Emulator C2Doom.

Gunanya dari Emulator C2Doom ini ialah menjalankan program / game sekelas PC atau biasa disebut game C2Doom yang bisa dimainkan dihandphone symbian S60v3. Seperti game counter strike, wars, dan banyak lagi deh.

Gamenya juga berkualitas dari segi grafik yang sudah 3D dan ditambah lagi soundnya sangat menggegelar. Jadi, saran saya kalau main gamenya pake headset ajah dah.

Contoh Screenshoot game C2Doom : . . . .

cs.jpg
halflife.jpg
fkbc6o.jpg

Neh silahkan ambil dan bawa pulang Emulator C2Doom nya :

Emulator C2Doom v1.1 s60v3 .sis

<

Setelah terinstall ada beberapa hal yang harus diperhatikan : . . . .

1. Buatlah folder tersendiri yang berisi rom game C2Doom ini
(misal) = E:\C2Doom\ Taruh Disini .

Dan untuk rom C2Doom harus berekstensi. ''wad'' yang bisa kalian unduh diakhir artikel.

2. Setelah itu buka aplikasi Emulator C2Doom dan dengan sendirinya akan mencari gamenya.

3. Setting juga keymapper nya agar memudahkan kalian bermain dg pencet

Menu - Keymapper....

Berhubung tombol2 game C2Doom mengadaptasi dari game komputer jadi Emulator C2Doom ini sangat recomended buat ponsel qwerty. Eits, buat selain ponsel qwerty juga bisa kok. Ini salah satu game nya.

Half Life sin.zipd-001.jpg
Sekian postingan saya kali, ini. Saya tunggu kritik saran dr para sobat lewat kotak coment di bwh.
Moga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

20 responses to "Emulator C2Doom : Main Game Ala PC Di S60v3"

yedi on 03:18 AM, 22-Jul-12

emulatornya gak bisa di download gan..

JäñÜåRz ÐhÏÇkâ RåtäfáRà on 05:59 AM, 22-Jul-12

Hadir Sob...
kunbal ane Tunggu....

Joned86 on 07:25 AM, 22-Jul-12

nyimak aja kang

Arie Wibowo on 08:09 AM, 22-Jul-12

sipp brurr
c2doom emang keren
sundul duluuu ahhh

Sableng on 08:42 AM, 22-Jul-12

koleksi rom C2doom gw byk bro,,males nge-share gw...

Juli AdiP on 09:07 AM, 22-Jul-12

mantabb sobb.. di tunggu kunjungannya

Nugraha333 on 10:33 AM, 22-Jul-12

S40 nyimak

Trianto on 10:55 AM, 22-Jul-12

Nice post sob, gw pling suka main counter strike. . . !

tiyo on 11:40 AM, 22-Jul-12

java nyimak kang... smile

tiyo on 11:40 AM, 22-Jul-12

java nyimak kang... smile

Zazat vernando on 02:28 PM, 22-Jul-12

Selamat siang jelang sore!
Waw nice post gan! Lanjutkan!
Jngan lupa arrow kunbal

Anggajr Mobile Blog on 07:10 PM, 22-Jul-12

Wah,, sayang hpku java ,, ditunggu kunbalnya aja dah,,

Zakin on 09:07 PM, 23-Jul-12

izin save kang...

Lanjutttt....

AKATSUKE7's Blog on 01:09 PM, 24-Jul-12

Wa'alaikumsalam.wr.wb..

Wah sob mantap ni..
Ijjin sedot ya.. biggrin
Yaa ane udah lame enga men ni game..
Emultr nya ane udah ada..
N gamenye ane udah padam..
Akhirnya ane ketemu d blog sob ni..
Ok la sob..
Ijjin sedot ya...

Vhari Selalu Berbagi on 07:28 PM, 26-Jul-12

mntap tuh,, cri gamenya dmna ya gan,,

®iskhita©hi on 04:29 AM, 27-Jul-12

Kunjungan pagi sob. . . smile
Nice post. . . mrgreen

Kalau ada waktu mampir ya di http://riskhitachi.heck.in

Ada postingan baru
http://riskhitachi.heck.in/pes-2012-versi-isl-indonesia-super-leagu.xhtml

Knight on 09:23 PM, 28-Jul-12

@Vhari Selalu Berbagi,

mbah punya banyak tuh. . .

Masukin adja kta kunci dr game yang di cari.

Thanks. . .

wens19 on 09:39 AM, 08-Sep-12

kok ane instal malah update erorr apa msalahnya. .

Syatir on 07:27 AM, 07-Oct-12

gan kok emulatornya ngga bisa di Download ya ?

adi santoso on 01:55 PM, 02-Jan-13

BOSS,SETTINGAN KEYMAPPER UNTUK JUMP APA YAHHHH???PLEASE JAWAB! sad

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.

 
Back to Top